Selasa, 24 Maret 2015

Contoh Daftar Riwayat Hidup



Kudus, 25 Maret 2015
Lampiran         : Lembar
Perihal             : Permohonan menjadi karyawan

Yth. Manager
PT. Maju Mundur
Jalan raya Ngalor Ngidul
Kudus

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan dari BKK SMK NU Ma’arif 2 Kudus, pada tanggal 16 Maret 2015. PT. Maju Mundur membutuhkan karyawan dalam bidang otomotif.  Sesuai dengan bidang pekrjaan tersebut, dengan ini saya,

nama                            : Sakura Haruka
tempat, tanggal lahir   : Kudus, 3 April 2015
pendidikan                  : SMK NU Ma’arif 2 Kudus
alamat                          : Bulungkulon 5/V Jekulo Kudus

Melampirkan permohonan untuk menjadi karyawan. Adapun kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut.

1.      Surat  lamaran
2.      Foto kopi raport
3.      Foto kopi KTP ( Kartu Tanda Penduduk )
4.       Daftar riwayat hidup
5.      Foto bewarna ukuran 3x4 dua lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


 

Sakura Haruka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar